Download AllPlayer 8.2.0.0 New Version 2018 100% Free

Download AllPlayer Versi Terbaru 2018
AllPlayer adalah Aplikasi pemutar multimedia yang dapat menjalankan hampir semua format file media, baik file video maupun file audio.

AllPlayer merupakan program terpopuler untuk memainkan file video dengan subtitle, maupun file audio. Software buatan asli Polandia ini sekarang sedang populer dikarenakan bisa untuk menonton film dengan subtitlenya.
Dapat memutar semua media format yang dikenal, telah menerapkan fungsi Live Update untuk mengupdate codec terbaru bila ada masalah dalam memutar file video. Program ini juga akan secara otomatis mencari subtitle yang sesuai dalam semua bahasa.
Aplikasi ini memang sudah built-in codecs, sehingga tidak memerlukan codecs eksternal. Ini akan sangat cocok untuk yang sering melakukan media-streaming, sebab akan berjalan lebih cepat, dibanding dengan player yang menggunakan codecs eksternal (KLight codecs / Win7 codecs).
Berbeda dengan kebanyakan player, AllPlayer menggunakan DirectX secara langsung, bukan sekedar overlay (numpang) pada MediaPlayer, hal ini membuat kita bisa memainkan semua jenis movie.
ALLPlayer untuk memutar semua format video dan audio seperti VCD, MP4, MP3, DVD, AVI, MKV, OGM, 3GP, MPEG, WMV, QuickTime, MOV, FLAC, APE, dll,
Program ini juga disatukan dengan speech-synthesizer, yang memungkinkan kita menonton subtitle movie dengan reader (dubbing). Dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki software ini.

Lisensi : Freeware
Developer: ALLPlayer Group Ltd
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10


Comments